Senin, 12 Agustus 2013

DO'A MALAM ...

Aku tetap melangkah ..
Ini sebuah resiko dari kehidupan
Langkah yang pasti …
Langkah Ini tak akan berhenti..
tidak pula  kutengok apa yang telah  terjadi..
Kendati  langit tampak  kelabu penuh dengan kegelapan..
kelam, hitam, bahkan mencekam..
Tetep ada sinar dalam sanubariku ..

Tuhan..
Kemalangan, kekecewaan, bahkan kehancuran

Itu variasi dan warna dari kehidupan
Apa yang ada dan terjadi, …

Aku siap menjalani, menerima, dan mencoba tuk Ikhlas
Langit yang terlihat mendung..
Tak akan  pernah kuanggap..
Dan aku tidak akan beranjak …

Aku ingin seperti mereka..
Aku ingin menjadi seperti mereka..
Tapi ini aku, aku bukan mereka..
Aku tetaplah jd jati diriku …

Tuhan..
Engaku telah menakdirkan aku ada
Aku ingin jadi yang terbaik diantara yang baik..
Aku ingin jadi manusia beriman diantara para mukmin..

Jauhkan fikiran ini dari kekalutan dan kekufuran ..
rendahkanlah diri ini dari kesombongan..
dan selalu istiqomahkan hati ini dengan ketulusan..
Hanya Untuk-Mu dan Agama-Mu..
Sesungguhnya aku hanya mengharap
dan menggapai ridhoMu ..
Amien Ya Robaal'alamien ... >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar